Rabu, 08 April 2009

cara membuka ic mpeg

buat temen2 ada cara buka ic mpeg ,ya anggap manual,masalah nya dah aku selama 2thn aku pakai ini cara tapi ya bagus ,dari pada yg gak pumya blower
mending paki cara aku ,langsung aja ya lihat gambar di atas cara buka ..itu ada
lobang sebelum itu kmu harus pnya korek jos klu gak ada korek gak bisa ,ok dan kita lihat lagi gambar__
caranya amat mudah ,panasin ic pinggir kaki pin dengan cara memutar dan tekan as belakang ke depan hingga
ic ngangkat tu pasti kmu bisa ,dan jarak korek jgn terlalu
dekat klu terlalu dekat bisa2 pcb ngembung ,kmu pasti bisa ,sekian masukan dari saya salam sukses bagi pecinta electronic,moga bermanfaat

3 komentar:

service_elektronik mengatakan...

bp pradana service.ada tambahan cara lepas ic mikro.dng memasukan nikelin bekas setrika di tengah antara kaki ic memanjang sampai keluar ujungnya trs dijadikan satu dan ditarik pelan sambil disolder sampai terangkat.diulangi sampai empat lajur terangkat semua.dijamin pcb tidak rusak.salam kenal totok teknisi.tv@gmail.com

Wah yudi mengatakan...

untuk tehnik pemasangan ic nya kembali gimana kang......

Wah yudi mengatakan...

untuk tehnik pemasangan ic kembali apa cuma dengan korek lagi kang.......