Wednesday, April 29, 2009

cara seting m-peg dvd universal


temen 2 cara set m-peg dvd universal ,pertama siapkan dulu remot dvd asli nya yang akan di ganti m-peg,kalau remotnya gak ada atau hilang anda bisa pakai remot vcd juga bisa ,langkah berikut nya jemper kaki dua yang ada panah warna kuning ,di layar keluar dan truskan dan samakan yang ada di layar bila next tekan nekt juga di remot sampai akhir ,dan selanjutnya set untuk lcd akan di sana sudah ada di petunjuk nya temen tinggal pilih lcd yang di pakai di dvd yang asli ,bila no 7 contoh ya... klik aja no 7 di remot,kemudian kalau sudah, di stop ,gampang kan ...., kemudian lagi tinggal set tombol panel langkahnya sama dengan set remot dan akhiri dengan stop........sekian buat pemasukan dari aku....moga manfaat

4 comments:

Rudi Halim said...

He..he..he. terimakasih, bagi-bagi ilmu biar udah pernah dimuat ditempat lain tetep aja menarik asal pembahasannya asli pengalaman sendiri...maju terus kawan..saya dukung semangat mu....

abdul rohim said...

trima kasih Bang petunjuknya sangat bagus, saya Arief klau boleh saya mau nanya, sya mengalami kesulitan dgn vcd, MPEG nya di ganti board yang kecil IC Samsung, gk sengaja keluar set panel and udah sya set dan sya akhiri dgn STOP keluar VFD key sy STOP, tapi kembali ke SET panel. kira2 gimana solusi bang makasih

PRADANA SERVIS PROLINK said...

abdul rohim,coba anda buka kembali set jumper nya lagi ,aku juga pernah mengalami gitu tapi aku ulangi lagi aku buka ,dan aku jumper lagi dan alhamdulillah gak ada problem tapi set lagi dari awal trim........buat mas ..and salm knl ok.

abdulrohim said...

mhn ma'af sebelumnya,karna saya nggak sengaja, jadi kurang tau di mana kira2 jumper nya,tlong mas, detail bisa gk. slm kenal juga (abdulrohim)