Tuesday, July 14, 2009

menambah USB pada MPEG dvd

buat rekan2 bila anda menjumpai mpeg ,ternyata mpeg seperti di gambar..bisa juga di kasik USB, ya tapi tidak untuk semua mpeg dvd ,tapi kalau rekan 2 yang menjumpai mpeg yg ada di gambar bawah pasti bisa deh...masalahnya sudah aku coba lima kali ternyata berhasil ,mpeg ini aku ambil dari dvd china biasa,karna bentuknya sama dengan vitron dan kebetulan vitron itu pakai usb,lalu aku coba2 ya... ternyata berhasil,oww ya buat rekan2 mpeg yang memakai IC SPHE,8202 juga bisa ,pernah aku coba dvd merk plasma ,kebetulan ada socet untuk USB,tapi kalau yang pakai IC ini gak semua bisa mungkin dari ic prog kali,sekian buat masukan dari akoe mungkin ada masukan dari teman2 silahkan coment ya.....yuk kita bagi2 ilmu

6 comments:

Sutrisno / Mandor said...

kalo ada skemanya bos,jadi lebih sip lagi....thanks

zaenal_electronic said...

siip bozz

mpeg dvd, dengan processor Mediatek (MTK) dapat dimodif full dengan USB+MMC reader. yg jadi masalah kalo mekanik+optik dilepas bs gak????

Eeeeee (setelah muter2), ternyata pros tersebut pake assembly 8032 (MCS51), dengan bantuan ma_breaker berhasil deh modif firmware mpeg mediatek (cuman mpeg thok).

Untuk informasi, mpeg dvd MTK, sunplus, zoran ato yng lain bisa diakses firmwarenya pake PC.

MPEG dvd bisa diflash ulang, kayak hape gitu........

mau ganti bahasa, merk, logo, ikon tinggal modif firmwarenya, trus diflash ke mpeg.

maturnuwun

TOMMY said...

jarang2 posting sekarang mas....
aku tunggu nech yng update tentang VCD/DVD

babixz said...

thank'z mas infonya.....

Ferawan said...

Mas kalau bisa gambarnya dierjelas lagi, biar enak ngikutin-nya...

Makasih sebelumnya.

bagus said...

Kalo vcd vitron, bsa gak mas ditambahi Usb?