Monday, September 28, 2009

lagi-lagi ic visba


barusan aku mendapatkan vcd ,AKIRA, doble tape,radio....langsung aja tanpa panjang lebar,kerusakannya....dinamo optic dak mau kerja,jadi pas kita hidupin vcd ,biasanya dinamo (lm-+lm)pada optik maju...baru optic kerja karena dorongan optic ke switc....,namun ini gak ada reaksi sama sekali,open,close normal,gambar,normal,tapi yg jadi kendala cuman satu ini,pertama aku ganti.ic motor..cd 6392,..buat temen2 ini bisa terjadi dari ic motor,..lanjut ya...nah setelah aku ganti ic motor 6392,kok masih tetep ,..lalu aku aku gak habis pikir,langsung aku ganti ic VISBA ,es 3890 an .ehhhhhhhhhhmak jrengg......kok mlaku......dinamo pada optic..jalan normal....ternyata kendalanya dari ic VISBA......,buat temen2 sekedar pengalamanku.....tapi klu kmu2 dapetin problem kayak gini coba aja tapi klu dah positif mpeg.....bisa dari ic motor(cd 6392) juga bisa ic(es3890 an) karena kerusakan blm tentu di satu titik aja.sekian dari akoe..........

9 comments:

nugroho said...

mas nyopot eic visba iso nganggo coro korek joss?

PRADANA SERVIS PROLINK said...

bisa mas...nugroho.

nugroho said...

siiip kang tenkyu....

nugroho said...

ok mas katak cobane, nek ak wingi2 nganggo coro kaki2 ne di blok timah okeh. trus dipanasi kabeh. siip tenkyu...

Afrida Walukow said...

Salam pak arifin,
lama saya kaget lihat blog ini jadi tamba oke, wow makin menawan juga nie
Sukses selalu pak arifin.
By http://4transistor.blogspot.com admin.

PRADANA SERVIS PROLINK said...

afrida ...trim ksh buat afrida atas kunjungannya...hormatku sembah sungkem ......buatmu saudaraku afrida

kose said...

Salam kenal mas, saya murid baru '
mau ny dapat ic visba dari mana ,apa ambil dari kanibalan .soalnya saya g punya stock untuk kanibalan.tks

Heru.04 said...

salam kenal mas....suksess slalu.

Heru.04 said...

salam kenal............. sukses selalu..