Wednesday, December 23, 2009

LG hilang gambar

                                                                                       posting lagi ah....buat nambah2 ,and berbagi.
oke kali ini saya akan memposting dvd lg dimana barusan udah finish alias selesai ,oke deh kerusakannya gak ada gambar,setelah aku muter-muter cari ini kerusakannya ternyata hanya melepas tr ,lihat di gambar yang aku lingkari...transistornya pakai tr tempel ,biasanya tr ini pakai 8550 ,tapi aku gak mau ribet langsung aja aku lepas tr ini langsung mak jrenggg tanpa transistor..udah ya ....gak usah panjang lebar sekilas info pengalamanku oke

8 comments:

Aisy said...

kalo aku sich oke-oke wae kok hehehehe...........

Ari Istiadi said...

salam kenal..

bos saya mau tanya nih

saya punya 2 dvd room tapi gak bisa membaca dvd
bisanya hanya cd saja

cara memperbaikinya gmn?

PRADANA SERVIS PROLINK said...

ari....kebanyakan pada dvd room klu dah gak bisa baca dvd,artinya optiknya udah lemah...cara memperbaiki ya harus ganti optiknya bos..setahu saya kalau vcd gak bisa baca masih bisa di puter di trimpot optiknya ,tapi klu yg gak bisa baca dvdnya harus ganti optiknya yg baru skian.....makasih

m@R(€|| said...

Saya punya dvd lg model dvx141.ada ic yg hangus dan nomornya gak kebaca tempatnya di ic701.mohon bantuannya untuk no ic tsb.terimakasih

Wan Willer said...

Selamat Siang Pa,Salam Kenal.Dirumah,saya ada DVD SAMSUNG P380K,Setelah 3Bulan Pemakaian ada masalah di mekaniknya,soalnya ketika saya ngoprekin (baut2 ke 4 penyangga Optic) Baru mau baca,biarpun lagu lagu yg diputar dari DVD tsb sedikit "batuk-batuk"Hasilnya,yaaa drpda sama sekali g bsa baca!Dan klo boleh tau.Kerusakannya dr mn?Thanks

DUANDWI_ELEKTRONIK said...

ke 4 tr itukah yang di lepas dah tak coba lepas 2 tr jalur video tetap gak mau

DUANDWI_ELEKTRONIK said...

ke 4 tr itukah yang dilepas dah tak coba lepas 2 tr jalur video tetap gak bisa trims

Anonymous said...

assallamu alaikum
slm knl
gimana cara menjumper mpeg dvd LG gambar hilang??..